Kamis, 31 Mei 2012

Siapakah Manusia Pertama?


:puppyeyes::puppyeyes:Sebelum saya menguraikan atau menceritakan dan juga menerangkan tentang siapa itu manusia pertama di dunia ini, apakah kera seperti yang telah dikemukakan oleh Darwin ataukah nabi Adam seperti yang telah diceritakan di dalam kitab suci agama islam yaitu Al-Qur'an?, perkenankanlah saya untuk memberi salam kepada seluruh blogger di dunia terutama di Indonesia dan yang paling utama di kampung halaman saya yaitu kediri (hehehe), salam damai, salam cinta, salam sejahtera, salam untuk semua saudaraku, salam untuk cewekku tercinta (hehehe, siapa tuh? sssttt,,,,ada dech) dan yang terakhir adalah salam yang saya khususkan untuk penyelenggara lomba blog mama cake, salam untuk mama cake semoga video yang akan diputar bisa sukses besar, disukai semua orang dan semoga bisa mendapatkan penghargaan.


:blush::blush::blush:Baiklah saudara-saudaraku yang q cintai setelah saya memberikan salam saya ingin memperkenalkan diri kepada semua saudara blogger khususnya untuk yang ikut di acara lomba blog mama cake ini, perkenalkan saya Ichsan Wahyu Hastomo seorang mahasiswa yang sedang mengarungi lautan buku-buku untuk menemukan sebuah pulau impian dimana saya bisa hidup damai dan sejahtera disitu, tapi sayangnya saya adalah seorang mahasiswa yang bodoh (inget ama raditya dika nih, hihihi) sehingga pulau-pulau impian saya tidak bisa saya temukan dan akhirnya saya tenggelam di dalam asmara cinta (eh,,,apa hubungannya lautan buku ama asmara cinta? bego lu) yah namanya juga mahasiswa bodoh gimana lagi harap dimaklumi, sesama bajaj dilarang saling mendahului.


:sweaty::sweaty::sweaty: Setelah sekian lama saya memberi salam dan juga perkenalan yang apabila tak kenal maka tak sayang dan apabila tak sayang maka tak akan mencintai dan apabila tidak mencintai maka tidak akan menikah dan seterusnya kamu pikir sendiri aja, hehehe. Sekarang saya ingin menerangkan tentang siapa manusia pertama tetapi eits,,,,,,, tunggu dulu, saya ingin memberikan kata-kata yang indah seperti mutiara yang mana apabila dibaca akan menyebalkan dan apabila ditinggalkan akan sangat disayangkan,hehehe (merinding gue sebelum membaca nih,,,,) suara hewan (aauuukkk,,,,,bego ini bukan suara hewan, ni suara gue kejepit pintu,,,) ahaha kirain suara hewan, sorry bos. baiklah ni kata-kata mutiara saya disimak dengan baik ya gan,,,,

:anongnangyari:
Buat gue hidup itu asal aj,,,,,,
asal,,,tentram,,,,,,
asal,,,kaya,,,,,
asal,,,senang,,,
asal,,,punya temen banyak,,,,,
asal,,,punya cewek cantik,,,
asal apa aja dech lu terusin sendiri,,,
yang penting bukan asal-asalan,,,,,

:inlove:
sekali senyum,,, menjadi sahabat,,,
dua kali senyum,,,,membuat dirinya senang,,,
tiga kali senyum,,,bisa ngajak si dia jalan-jalan,,,
empat kali senyum,,,membuat dia jadi jinak-jinak merpati,,,,
lima kali senyum,,,,bisa jadian ama si dia,,,
enam kali senyum,,,gigi lu jadi kering,,,,,

wahaha,,,, ahaha,,, huhhuhu,,,,,:scream::scream::scream::scream:

gimana gan kata-katanya menyebalkan tidak?, ya itulah kreasi mahasiswa bodoh yang tidak tahu harus ngapain setelah buang air besar,,,(Loh????):waaah::waaah::waaah:

bacabacaBaiklah saudara-saudaraku yang saya cintai kali ini saya akan memulai menerangkan tentang siapa itu manusia pertama yang ada di dunia ini??
seperti yang saya ketahui di dalam Al-Qur'an bahwasanya nabi Adam adalah manusia yang pertama kali diciptakan dan disempurnakan oleh Allah SWT kemudian setelah nabi Adam adalah Hawa yaitu istri nabi Adam yang diciptakan oleh Allah untuk menemani nabi Adam di dalam surga mereka berdua adalah manusia pertama yang telah di ciptakan lebih dulu oleh Allah SWT, yang kemudian karena hasutan dari iblis-iblis yang tidak menyukai manusia, nabi Adam dan juga istrinya diturunkan ke bumi karena terkena hasutan dari para iblis tersebut, yaitu memakan buah quldi. Coba sekarang kita pikirkan bersama-samaidea, dengan memahami sedikit cerita diatas dapat disimpulkan bahwasanya makhluk yang pertama kali diciptakan adalah nabi Adam dan Hawa, dan manusia bukanlah diciptakan dari seekor kera terlebih dahulu melainkan langsung berbentuk manusia yang telah disempurnakan oleh-Nya, kemudian nabi Adam adalah manusia yang pertama kali diturunkan di bumi disebabkan oleh setan dan iblis-iblis, dan pernyataan lain bahwa nabi Adam adalah manusia pertama yaitu disebutkan di dalam Al-Qur'an bahwasanya Allah memanggil kita dengan sebutan Bani Adam, yang artinya adalah anak Adam. dengan kata lain nabi Adam adalah nenek moyang semua umat manusia di bumi.respek

Dan telah dinyatakan di dalam Al-Qur'an yang artinya :

"Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri (Adam), dan dari padanya Allah menciptakan isterinya (Hawa); dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu." (QS. 4:1)

Dalam ayat yang telah saya sebutkan diatas bahwasanya kita umat manusia telah diciptakan dari seorang diri yaitu diri nabi Adam, dan dari padanya Allah menciptakan istrinya yaitu Hawa. Dari ayat tersebut disimpulkan bahwa manusia pertama yaitu nabi Adam dan kemudian istrinya yang diciptakan dari tulang rusuk nabi Adam, dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak dan sampai pada akhirnya kita juga terlahir di dunia ini.

Kalau kita bandingkan pernyataan Al-Qur'an dengan teori Darwin sangatlah berbeda sekali, Allah mengatakan bahwasanya makhluk paling sempurna yang diciptakan-Nya adalah manusia yang memiliki akal dan pikiran yang sangat jelas yang tidak dimiliki oleh seekor hewanpun. Meskipun sebagian hewan bisa menirukan perilaku manusia tetapi hal tersebut hanyalah sebuah insting yang dimiliki oleh hewan, dan insting tersebut tidak bisa disamakan dengan akal pikiran yang dimiliki oleh manusia.
Dengan tanpa melihat pernyataan dari Al-Qur'an saja seharusnya kita semua telah mengetahui melalui pemikiran akal sehat kita dan juga dengan sedikit logika saja, bagaimana bisa seekor kera berevolusi menjadi manusia (emangnya film kartun bisa evolusi gitu:siga:) kalau seumapa bisa, kenapa kok cuman kera yang bisa berevolusi?? kenapa hewan yang lain seperti beruang,gorilla, Dkk. tidak berevolusi juga? (kalau bisa jd apa y,ahahaeskrimeskrim) padahalkan mereka juga sudah ada di jaman purba dulu.

Berikut adalah gambaran dari teori Darwin tentang manusia :
:ayokona::ayokona::ayokona::ayokona::ayokona:



Seperti yang terlihat diatas adalah gambar dari teori Darwin yang mengatakan manusia dulunya adalah kera, Darwin mengemukakan teorinya dengan memberikan bukti-bukti yang mungkin telah dianggapnya sebagai bukti yang cukup, tetapi jika kera bisa berevolusi menjadi manusia, kenapa sekarang masih ada kera atau monyet?, kenapa kera-kera sekarang tidak ada tanda-tanda bisa berevolusi menjadi manusia? meskipun tubuh kera dengan tubuh manusia mempunya struktur tubuh yang hampir sama.

satu pertanyaan buat kita semua, Apakah Darwin hidup berdampingan dengan monyet dan saling tolong menolong dengan monyet? hmmm,,,,,mukajail(kalo jwbnku sih gk mungkin mana bisa dia paham bahasanya monyet, paling juga dia dicakar ama tuh nenek moyang dia sendiri,hahaha,ooppssssorry)

Dan telah Dinyatakan di dalam Al-Qur'an bahwasanya Allah telah menciptakan bumi dan seisinya berjuta-juta tahun yang lalu, dan kemungkinan banyak hewan yang memiliki bentuk yang aneh-aneh bahkan mungkin ada yang hampir menyerupai manusia tetapi bukanlah manusia, kita tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masa lampau kecuali kita mengetahuinya dengan pernyataan-pernyataan yang telah di tuliskan di dalam Al-Qur'an karena di dalam kitab suci Al-Qur'an tidak ada sedikitpun keraguan didalamnya.
:astig::astig::astig:
Postingan ini untuk mengikuti kompetisi lomba blog mama cake

Kalian tau gak Mama Cake itu apa? gak tau?bingungbingung sini yah gue kasih tau, tapi dariapda gw kasih tau trus lu masih gk paham mendingan lu liat aja nih videonya, yang jelas mama cake tuh film yang akan diputar di bioskop,di bawah ini ada cuplikan/sinopsisnya,agree5agree5agree5




terima kasih, salam untuk semua blogger Indonesia,
Maaf kalau ada kata-kata yang salah dalam penulisan artikel ini:sorry::sorry::sorry:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar